Pages

Selasa, 13 Januari 2015

APLIKASI Handphone nokia. (KHUSUS UNTUK TUNANETRA)

 



 Selamat hari ini DOY?? Maaf doy gwe harus posting ni artikel buat info ...




Saya Sangat prihatin doy sama temen2 yang mempunyai keterbatasan/tunanetra sedikit berbagi cerita ada anak doy lagi ni asal bekasi Dia doy sejati tapi ketika dia Cuma ingin bergabung jadi anak doy lagi ada beberapa oraang yang kurang percaya ama akun fb nya ,karna katanya tunanetra ngak bisa fban atau main hp... (bodoh yah doy) di jaman secangih ini masih aja GAPTEK ...Dulu gwe pernah posting di blog gwe http://www.andypratama94.blogspot.com pernah memposting tentang aplikasi Bicara untuk tunanetra di handphone di MWB , sekarang saya akan menghadirkan file downloadnya untuk doy-doy yang masih belum percaya tunanetra sama seperti kita normal kok bagi doy yang mempunyai saudara penyandang tunanetra seperti saya disini semoga dapat menjadi informasi dan solusi ,,, ngaklagi nyepelehin tunanetra...

Alangkah baiknya sebelum file ini di Download, silahkan doy-doy menymak dulu infonya lebih lanjut.
Aplikasi ini bisa di install di HP simbian berikut:
Kusus nokia ya doy?

3650,
3660,
6600,
3230,
7610,
6670,
6680,
6681,
dan N70.

UNTUK DOWNLOAD FILE INI, SILAHKAN CLIK LINK DI BAWAH INI. TAPI BACA DULU CARA INSTALLASINYA YA GAN?
talks-v3-00-5.rar

Cara installasinya:

Silahkan install aplikasi ini dulu.
Eloquence_enu_6_1_115.sis.
Lalu,, sesudah file di install, silahkan install lagi file yang kedua.
Nuance.TALKS.v3.00.5.S60.SymbianOS.Cracked.Read.NFO-illusion.sis.

Setelah itu restart handphonenya doy.

Kalau si handphone udah bersuara alias dia udah ngomong, berarti berhasil!! tinggal di crack.
cara cracknya?? ok deh. saya kasih tau ya gan?

yang pertama...
tekan menu dan cari file bertuliskan talks & zume.
tekan slek untuk membuka.
Setelah terbuka, tekan pilihan dan cari register.
Lalu, cari manual registration, dan slek untuk membukanya.
Udah gitu, panah bawah dua kali dan ketik nama saya.
" Gian Ginanjar."
Lalu tekan yes dan handphone siap di hadiahkan untuk teman kalian yang mempunyai saudara penyandang tunanetra seperti saya.

Catatan: Sewaktu installasi, alangkah baiknya kalau si Software bicara ini disimpan di kartu memory aja ya doy? Tapi Memorinya jangan sampai rusak dan ada firusnya.
Kalau file ini, dijamin nggak ada firus doy,, saya sudah bersihkan memakai anti fitus symantek, dan bersih total.



SALAM JARI KELINGKING

2 komentar:

  1. ga cara download aplikasi talks itu di atas gimana gan, butuh ni sama orang tua.
    berbayar pun jadi gan, saya siap bayar.
    tolong pesan di e-mail saya stevenmendrofa5@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus