Pages

Sabtu, 06 Desember 2014

Kangen.Lagi Produksi Distro Buat DOY LAGI

Kangen.Lagi produksi kostum sendiri buat Juleha. Sejak pembuatan single baru ini Dodhy dan Andika nekad berkecimpung di dunia distro dan memulai bisnis barunya.
 
"Project awal ini diharapkan menjadi awal yang baik dan menjanjikan buat masa depan," terang Andika.
 
Mereka menamakan brand distro tersebut dengan sebutan In Black.
 
"In black artinya dalam gelap, yang maknanya walau dalam kesempitan kita masih tetap bisa bernafas," tutur Dodhy, saat ditemui di lokasi Inbox, SCTV Pondok Cabe, Tangerang Selatan, baru-baru ini.
 
Bisnis Distro ini adalah tapi terobosan baru bagi Kangen.Lagi untuk menambah sisi pemasukan mereka dari segi keuangan.
 
"Ya daripada beli baju terus, akhirnya buat sendiri, sementara untuk mensupport Kangen.Lagi. Tapi pada dasarnya ingin dijual umum," tegas Dodhy.
 
Distribution store, ada juga yang menyebutnya distributor outlet atau yang biasa disebut distro umumnya merupakan industri kecil dan menengah dengan merek independen yang dikembangkan kalangan muda.
 
Distro di Indonesia mulai dikenal sejak pertengahan 1990-an di Kota Bandung. Distro awalnya hanya toko kecil yang menjual barang-barang yang tidak ditemui di kebanyakan toko, shoopingmall, dan factory outlet.
 
Berbekal modal seadanya, ditambah hubungan pertemanan dan sedikit kemampuan membuat dan memasarkan produk sendiri, lalu muncul komunitas-komunitas yang menjadi pelanggan tetap. Kurangnya modal membuat daya kreativitas pemilik distro diasah.
 
"Yang ingin berlangganan produk kami bisa add pin 7d894777," 

info diambil dari : tandasnya.www.nagaswara.co.id/Kim Shadewa

0 komentar:

Posting Komentar